Berita

Sebelum Dilantik, KONI Sulbar Telah Lakukan Ancang-ancang

MAMUJU, BKM — Ketua KONI Sulbar, Hamid BCKU telah melakukan rapat bersama para pengurus baru KONI Sulbar yang berlangsung di aula PPLP, Selasa (20/6). Menurut Hamid, rapat pertama ini adalah untuk memantapkan terhadap program yang akan dilakukan KONI Sulbar.
”Rapat kali ini salah satunya persiapan pelantikan pengurus KONI Sulbar dan pemantapan para pengurus ke depannya,” kata Hamid.
Mengenai upaya untuk memajukan berbagai cabang olahraga (cabor) di Provinsi Sulbar, kata Hamid, pihaknya akan melakukan perwilayahan. Misal dayung yang menjadi salah satu cabor unggulan. ”Ini pun adanya kesepakatan perwilayahan. Itu bukan harus dan pasti. Karena bisa saja itu ada perubahan nantinya,” ujar Hamid.
Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Sulbar, Jamil Barambangi MPd, mengemukakan, dalam kepengurusan KONI Sulbar periode 2017-2021 terdapat 13 struktur yang telah disusun secara baik. Sebanyak 68 orang direkrut masuk untuk memperkuat kepengurusan KONI Sulbar ini.
”Pelantikan pengurus KONI Sulbar periode 2017-2021 akan dilaksanakan usai lebaran atau pada bulan Juli mendatang,” ujar Jamil.
Selain membahas kepengurusan, pada rapat tersebut juga membahas tentang sejumlah kegiatan keolahragaan yang akan dilaksanakan ke depannya di berbagai daerah di Provinsi Sulbar. Misal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Majene tahun 2018 akan datang.
Pada kesempatan tersebut, Jamil juga mengungkapkan tentang rencana pembangunan stadion yang berstandar dan pembangunan gedung KONI. Desain dari kedua gedung itu sudah selesai. (ala)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top