Metro

Danny Puji Soliditas Tim Relawannya

MAKASSAR, BKM– Danny Pomanto sangat kagum melihat kekompakan para relawan dan tim pemenangan yang telah menyatu dalam sebuah komitmen untuk menginginkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Sangat jelas kekompakan yang telah diperlihatkan oleh teman relawan, terselenggaranya acara ini menurut Danny saat di konfirmasi mengatakan, ” kegiatan ini murni diinisiasi oleh teman – teman relawan.

” yang menginisiasi kegiatan ini adalah tim yang bekerja adalah tim bahkan sampai ke pendanaan kegiatan ini adalah para tim – tim relawan itu sendiri, sepesepun tidak ada yang berasal dari saya, semuanya murni dari tim, dan inilah hasil kerja dari kebersamaan dan kekompakan “, terang Danny, jum’at (23/6/17)

Lanjut Danny mengatakan, ” gerakan yang di lakukan oleh para relawan DP ini adalah murni, karena mereka terpanggil bahwa Makassar ini harus dikawal, Makassar tidak boleh dicemari dengan kepentingan – kepentingan lain selain kepentingan Makassar Dua Kali Tambah Baik, kata Danny.

Sementara itu, Koordinator MDP, Erwin Hatta kepada media mengatakan, ” benar bahwa apa yang kita laksanakan hari ini adalah murni inisiasi dari teman relawan.

” hanya dalam waktu beberapa hari saja acara ini kita bisa laksanakan, koordinasi dengan teman – teman relawan dan para ormas, komunitas intens kami lakukan, hasilnya sekitar 10.000 relawan dan tim pemenangan hadir di acara silaturahim ini “, Kata Erwin Hatta.

Lanjut, kegiatan hari ini telah membuktikan bahwa semua tim jaringan, relawan, ormas dan Komunitas Danny Pomanto telah menunjukkan keseriusan dalam mengawal Makassar Dua Kali Tambah Baik di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, kata Erwin Hatta.

Erwin Hatta, ” terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh teman – teman tim pemenangan dan relawan yang telah menyukseskan kegiatan hari ini, kesuksesan kegiatan hari ini, itu tidak lain karena kebersamaan dan kekompakan kita semua, kita berharap kita terus bersama mengawal Danny Pomanto di pilwali 2018 nanti, tambah Erwin Hatta.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top