Nasional

Salat Idul Fitri, Ribuan Umat Muslim Padati Lapangan Waiwerang

SALAT--Suasana salat id di Kota Waiwerang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (25/6). Yang membawakan khotbah KH Alifuddin L/C Pembina Pondok Pesantren di Kabupaten Ende

 

FLORES TIMUR, BKM– Ribuan umat muslim se Kota Waiwerang, Kabupaten Flores Timur tumpah ruah di Lapangan Bola Waiwerang, Minggu (25/6) pagi.
Suara takbir dan tahmid berkumandang tak ada hentinya diucapkan ribuan umat muslim baik yang berdomisili di Waiwerang maupun pendatang yang datang mudik Lebaran.

Hujan gerimis tak menyurutkan umat muslim melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah.
KH Alifuddin Pembina Pondok Pesantren di Kabupaten Ende.

Dalam khotbahnya ia meminta umat muslim untuk kembali ke jalan Allah dan menjauhi segala larangannya. Termasuk bagaimana umat muslim kembali mengingat akan kematian dan selalu berterima kasih kepada orang tua yang telah membesarkan dan menyekolahkan kita hingga berhasil. ” Kita selalu berharap untuk bisa kembali bersama Allah dalam kondisi orang yang beramal saleh, jangan sebagai orang yang berlimpah dosa,” tegasnya. (Warta)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top