Metro

Lusa, Ratusan Alumni SMAM 1 Serbu Pantai Wisata Akkarena

SILATURAHMI--Panitia yang dipimpin Umar Kadir saat bersilaturahmi di kantor pemilik Depo Bangunan, HM Yasin.

MAKASSAR, BKM– Jika tak ada aral melintang, ratusan alumni SMA Muhammadiyah 1 akan menyerbu pantai Akkarena. Pantai wisata kawasan Tanjung Bunga Makassar ini menjadi ajang perhelatan akbar yang pertama, Rabu (28/6) lusa.

Perhelatan akbar ini menjadi spirit baru alumni setelah lebih 30 tahun lamanya berpisah dalam berbagai medan karier, kembali dipertemukan. Sebuah momentum yang diwarnai halal bi halal sebagai wujud rasa syukur dalam membangun kebersamaan: “Semoga SMA muhammadiyah 1 bisa berjaya kembali dan dikembalikan ke jalan Muhammadiyah sebagai bukti sejarah keberadaan SMA Muhammadiyah 1 yang pertama di Makassar,” jelas Umar Kadir, ketua Panitia acara yang dinantikan para alumni ini.

Tidak tanggung tanggung, para alumni mulai berdatangan ke Makassar. Maklum mereka telah abdikan diri dari berbagai profesi di seluruh kawasan nusantara. “Kita perkirakan sekitar 500 alumni akan tumpah di Makassar,” semangat Umar. Mereka berasal dari berbagai profesi. Ada Prof Dr Karta Jayadi selaku Pembantu Rektor di UNM, ada HM Yasin, pengusaha sukses pemilik Depo Bangunan. Ada Muhammad Zaitun Rasmin,Pimpinan Umum Wahda Islamiyah. Dan banyak lagi yang bakal hadir.

“Insya Allah, jam 10 pagi, akkarena akan disesaki alumni SMA muhammadiyah, jelas Umar. ◦ Panitia pun sudah menyebar undangan dengan mengangkat kordinator masing masing angkatan. Spanduk dan baliho pun sudah warnai kota Makassar. “Kita berhara alumni semua bisa bekerjasama, makanya kita memilih tema halal bihalal merajut persaudaraan, merengkuh kebersamaan,” kunci Umar. (Mus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top