Sulselbar

Protes, Petugas Satpol Ancam Tak Jaga Kawasan Wisata Lejja

PROTES--Anggota Satpol PP melayangkan protes kepada Kabid Pengembangan Prawisata, Nely.

 

SOPPENG,BKM–Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Soppeng yang ditugaskan berjaga di permandian air panas Lejja, melayangkan aksi protes. Mereka mengancam tidak akan turun melakukan penjagaan pada Selasa (27-6) besok.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Penanggung jawab lapangan Satpol PP Amiruddin,saat mendatangi Kabid Pekembangan Prawisata Kabupaten Soppeng, Nely di Loket Penjualan Karcis tanda masuk Senin (26/6). Amiruddin meminta kepada Nely untuk membagikan konsumsi kepada petugas Satpol yang bertugas.

“Bu ini sudah ja, dua lewat masa kami tidak di beri makanan. Kita ini manusia bu,” kata ata Amiruddin.

Sesuai hasil rapat pihak Dinas Pariwisata dengan semua unsur, bahwa selain diberi uang transport Rp 100.000, setiap petugas yang berjaga di Wisata Lejja juga ditanggung makan siangnya. Namun kenyataannya makanan tidak disediakan.

“Mohon maaf bukan kami mau bekerja ketika ada makan,tapi itu sesuai hasil rapat,dan jika kami tidak di kasih komsumsi besok kami tidak akan datang lagi Ancam Amiruddin.

Sementara itu Kabid Pengembangan Pariwisata Kabupaten Soppeng Nely Yang coba untuk diminta keterangannya langsung berdiri dan keluar dari loket.

Terpisah Koordinator UPT Air Panas Lejja Dharman Yusuf mengakui memang tidak disediakan makanan kepada petugas Satpol, karena dikira ada yang disiapkan. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top