Sulselbar

Wisata Lejja Penuh Sesak

SESAK--Kawasan wisata Lejja penuh sesak oleh pengunjung.

 

SOPPENG,BKM—Objek wisata Permandian Air Panas Lejja di Desa Bulue Kecamatan Marioriawa menjadi destinasi wisata yang paling dominan dikunjungi selama libur Lebaran 2017.

“Saya meyakini pada masa libur Lebaran 2017 Wisata Air Panas Lejja masih menjadi primadona,” kata Sheila, salah satu pengunjung, Selasa (27/6).

Menurut Sheila Lejja bukan hanya menyimpan keindahan alam tapi juga bisa menyembuhkan segala penyakit seperti gatal gatal karena mengandung belerang.”Saya yakin itu salah satu daya tarik Lejja sehingga selalu di jadikan wisata Primadona bagi mereka yang pencinta Refreshing,”Ujar Sheila.

Sekadar dikatahui ada beberapa destinasi wisata di Kabupaten Soppeng diantaranya Permandian Ompo,Permandian Alam Citta Rumah Adat Sao Mario,Lereng Hijau,dan beberapa Potensi Wisata yang belum dikelola namun sudah mulai ramai dikunjungi seperti Air terjun Batu Murue,Air terjun Minawoe dan Air terjun Lapaserengi. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top