Sulselbar

Idul Fitri Aman, Tomas Apresiasi Kinerja Polres Luwu

AKBP Ahmad Yanuari Insan

 

LUWU,BKM-Elemen masyarakat Kabupaten Luwu memberi respon positif kepada Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan dan jajarannya.

Soalnya, selama bulan suci ramadan hingga lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, situasi keamanan berlangsung aman dan lancar tanpa gangguan.Bahkan arus mudik sepanjang trans Sulawesi di wilayah Luwu ramai lancar tanpa kendala.

Tak hanya itu,selama bulan puasa, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan dibantu Satuan Lalulintas dan satuan lainnya termasuk Ketua Bhayangkari turun langsung membagika takjil .

Tindakan kemanusiaan yang diperlihatkan jajaran Polres Luwu selama bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat Luwu.

Samsul To Kambesse, tokoh masyarakat Belopa menuturkan apa yang di lakukan Kapolres Luwu dan jajarannya adalah sikap yang harus dihormati dan ditiru. “Saya hormat kepada Kapolres Luwu dan jajarannya. Kami masyarakat muslim sangat senang bulan puasa hingga lebaran Idul Fitri berlangsung aman dan sangat kondusif,tak ada suara petasan sehingga kami tak terganggu selama melaksanakan ibadah puasa,” kata Samsul To Kambesse, Rabu (28/6).

Aktivis LSM Garuda di Luwu Andi Aras mengakui tindakan Kapolres Luwu dan jajarannya membagikan takjil gratis adalah sikap yang humanis yang patut di contoh polres lainnya di lingkup Polda Sulsel.

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan menjelaskan, sudah tugas polisi memberi rasa aman kepada masyarakat ,apalagi di bulan ramadan. (irwan musa)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top