Berita

Ribuan Alumni Ikuti Reuni Emas Smabar

Plt Bupati Barru, Suardi Saleh bersama Kapolres Barru, AKBP Burhaman dan Kepala Smabar, Abdul Majid Rahmat melepas peserta jalan santai 50 tahun IKA Alumni SMA Negeri I Barru pagi tadi.

BARRU, BKM– Alumni SMA Negeri 1 Barru (Smabar) menggelar reuni emas (50 tahun) di halaman sekolah ini, Rabu (28/6). Ribuan Alumni menghadiri reuni tersebut.

Berbagai kegiatan mewarnai reuni yang diawali dengan jalan santai yang dilepas Plt Bupati Barru Suardi Saleh. Usai jalan santai dilanjutkan senam Maumere.

Reuni emas Smabar dihadiri mulai dari angkatan 1973 hingga 2017. Panitia reuni ini menyiapkan berbagai hadiah, seperti Umroh, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci dan sejumlah door prize.

Ketua IKA Smabar Dr Halim Muharram, mengaku ribuan alumni dari beberapa angkatan hadir. “Semaraknya acara dan banyaknya yang hadir sungguh di luar prediksi kami, ” kata Halim yang juga Kepala LPMP Sulsel ini. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top