Berita

Kapolres Maros Ziarah ke TMP

ZIARAH-Kapolres Maros dan pengurus Bhayangkari saat ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Tumalia, Maros.

 

MAROS, BKM–Sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-71, Kapolres Maros melakukam ziarah ke Tamam Makam Pahlawan (TMP) Tumalia Maros, Jumat (30/6/2017) pagi.

Ziarah dan tabur bunga ini dawali dengan upacara serta peletakan karangan bunga secara simbolis oleh Kapolres AKBP Erik Ferdinand didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny Ratna, kemudian Wakapolres Maros Kompol H Najamuddin, Para Kepala Bagian, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran serta Pama Polres Maros, Bhayangkari serta PNS Polri.

“Kegiatan ziarah ini merupakan bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang dengan ikhlas berjuang dan rela berkorban jiwa raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara,” jelas Kapolres Maros.

Dia berharap agar seluruh personel Polri dapat meneladani semangat juang para pahlawan sehingga dapat tulus ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. (ari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top