Berita

Ketua TFZK Berganti, Ini yang Sudah Dilakukan TFZK di Sidrap

Pengurus TFZK di depan sekretariatnya.

SIDRAP, BKM — The Fhezer Komsa (TFZK) telah mrmbentuk kepengurusan baru, setelah pengurus lama demisioner. Hal itu dikatakan Dewan Pembina TFZK Suhely Syarif saat dihubungi, Jumat, (30/6).

Ia mengatakan, organisasi kepemudaan tersebut terbentuk sejak 2011 lalu dan baru saat ini melakukan pergantian kepengurusan baru.

“Kami melakukan pergantian pengurus karena sudah lebih satu periode kepengurusan. Kita Mau ada rotasi kepengurusan ke anggota lain yang selama ini tidak di ragukan lagi pengalaman,” katanya didampingi Dewan Pengawas Adelia khaeril Anwar, dan Rusman Ruslan.

Ketua dimisioner TFZK, Rahmat Ahmad digantikan Hakimuddin pengurus baru yang terpilih sebagai ketua umum.

Sekadar diketahui, dibawah kepemimpinan Rahmat Ahmad, organisasi ini selalu mengadakan operasi gratis bibir sumbing yang sudah ke tujuh kalinya di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Beberapa yang sudah dilakukan pengurus demisioner diantaranya adalah telah mengoperasi sekitar 220 pasien, terbentuknya pendampingan pasien setelah operasi, monitoring dan evaluasi pasien, dan terapi bicara pasien pasca operasi.

“Kegiatan itu terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Sidrap, tim dokter bedah mulut Makassar, psikolog anak, dan semua pihak yang telah membantu kegiatan ini bisa terlaksana selama kepengurusan Kami. Peran organisasi sangatlah penting dalam mengembalikan senyum anak bangsa Indonesia,” ucap Rahmat Ahmad. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top