Sulselbar

Bripka Erwin, Polisi Humanis yang Sukses Membina Pocil Luwu

Bripka Erwin

 

LUWU,BKM-Brigadir Kepala (Bripka) Erwin Setiawan adalah sosok polisi humanis yang bertugas di Polres Luwu. Anggota polisi ini dinilai sukses membina Polisi Cilik (Pocil).

Polisi yang bertugas di Satuan Lalulintas {olres Luwu ini bertugas mengawal media On Line Tri Brata News dan juga bertugas membina pocil. Bripka Erwin mengantar Pocil Luwu sebagai Pocil terbaik di lingkup Polda Sulsel saat lomba atraksi pocil yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar beberapa pekan lalu.

“Doa dan kerja keras termasuk dorongan Pimpinan (Kapolres Luwu)adalah penyemangat saya ” kata Bripka Erwin Setiawan kepada BKM, Sabtu(1/7)

Di hari peringatan HUT Bhayangkara ke 71, polisi muda dari Polres Luwu ini terus memacu diri untuk bersikap Humanis menuju postur polisi yang modern dan di percaya masyarakat ” komitmen saya terus menjadi polisi yang humanis dan disenangi masyrakat. Dirgahayu Polri ke 71 “tandas Erwin Setiawan.
(irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top