Sulselbar

Tomas Wotu Apresiasi Pos Ramadaniya Polres Lutim

Pos Ramadaniya Polres Lutim

 

LUTIM, BKM — Jajaran Mapolres Luwu Timur mendapatkan apresiasi dari Tokoh Masyarakat (Tomas) kecamatan Wotu. Soalnya, Pos tersebut sangat membantu para pemudik menjelang dan arus balik pasca lebaran.

Tomas Wotu, Jumadi mengatakan, setiap pos Ramadniya di wilayah hukum Polres Luwu Timur telah dipersiapkan konsumsi sehingga warga yang melakukan mudik dan arus balik dapat menikmati.

Selain itu, Pos yang beranggotakan Kepolisian dan didukung TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) Dinas Kesehatan (Dinkes) serta pihak terkait lainnya juga menyiapkan tempat beristirahat sehingga para pemudik dapat memanfaatkan ini.

“Sebagai masyarakat sangat mengapresiasi pos Ramadniya Polres Luwu Timur sehingga para pemudik dapat memanfaatkan pos ini sebagai tempat beristirahat jika mengantuk,” ungkap Jumadi kepada awak media.

Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga mengapresiasi adanya pos Ramadniya tersebut. “Alhamdulillah dengan adanya Pos Ramadniya sangat membantu seluruh masyarakat menjelang dan pasca Idul Fitri,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini. Menurutnya, Pos Ramadniya tersebut bertujuan memberikan rasa kenyamanan terhadap warga yang mudik dan arus balik pasca hari raya Idul Fitri.

“Pos Ramadniya telah kita sebar di seluruh wilayah yang ada di Luwu Timur ini. Berdasarkan jadwal, Pos tersebut dilaksanakan dari tanggal 16 Juni hingga 6 Juli 2017 dengan menurunkan ratusan personil,” (alpian alwi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top