Sulselbar

Cakka: Luwu Aman dan Kondusif

OPEN HOUSE--Bupati Luwu Andi Mudzakkar bersama keluarganya berposes bersama saat melakukan open house lebaran Idul Fitri 1438 H.

 

LUWU,BKM-Bupati Luwu Andi Muzakkar mengakui selama bulan suci ramadan hingga lebaran Idul Fitri1438 H, wilayah yang dipimpinnya aman. Bupati dua periode itu bahkan mengaku baru tahun ini dirinya merasa nyaman menjalankan puasa dan lebaran karena kondisi keamanan kondusif

Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka sangat mengapresiasi kinerja Polres Luwu maupun pihak TNI yang telah berupaya keras menjaga kondisi keamanan.

Terpisah, Kepala Bagian(Kabag) Humas Pemkab Luwu Ansir Ismu menambahkan, atas instruksi bupati, tak ada ASN yang menambah libur.

“Pak bupati sudah mewanti wanti ASN Pemkab Luwu untuk masuk kantor hari pertama kerja. Jika masih ada yang melanggar,maka sikap ASN tersebut sudah kelewatan,” kata Ansir Ismu meneruskan imbauan Bupati Luwu Andi Mudzakkar. (irwan musa)

 

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top