Berita

Fantastis, Buruh Bangunan Ini Miliki 1.445 Butir Tramadol

Barang bukti obat tramadol yang dikemas dalam plastik sachet milik tersangka Asri.

GOWA, BKM — Sungguh di luar dugaan. Seorang buruh bangunan ditangkap setelah ketahuan memiliki 1.445 butir obat daftar G jenis Tramadol.

Ribuan obat yang dilarang ini dikemas dalam  142 sachet masing-masing berisi 10 butir dan 5 sachet masing-masing berisi 5 butir.

Buruh itu bernama Muh Asri (33) berdomisili di Jalan Bontobiraeng 3, Kelurahan Katangka, Kecamatan  Somba Opu, Kabupaten Gowa. Obat-obatan miliknya itu kini diamankan polisi bersama satu ball sachet kosong serta uang tunai sebesar Rp 144.000.

Tersangka Asri pun kini sudah diamankan setelah ditangkap Sabtu (1/7) sekira pukul 20.30 Wita di rumah tersangka.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Minggu (2/7) siang mengatakan, berdasarkan informasi masyarakat dan hasil penyelidikan, Tim Satnarkoba Polres Gowa yang dipimpin Ipda Imrn Hamid langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Asri. Dan dalam penangkapan, tersangka kedalatan menyimpan bukti obat-obatan tersebut.

“Barang bukti tersimpan dalam satu buah kantong plastik berwarna hitam yang ditemukan petugas di dalam lemari pakaian milik pelaku. Pelaku mengakui jika semua barang bukti itu adalah miliknya. Bahkan tersangka.mengaku barang bukti tersebut dijual dengan harga Rp 5.000 per sachet. Kini tersangka telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut,” jelas AKP Mangatas Tambunan. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top