Berita

Gelar Halal Bihalal, Alumni SMPN Bontomanai Angkatan 89 Sambangi Guru Lumpuh

Suasana reuni dirangkai halal bihalal IKA SMPN Bontomanai, Kabupaten Gowa.

GOWA, BKM — Sedikitnya 50-an alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMPN Bontomanai angkatan 89, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa melakukan reuni yang dirangkai halal bihalal di rumah Ketua IKA SMPN Bontomanai Angkatan 89, H Rusli Husain, Minggu (2/7) siang.

Reuni kelima yang juga dirangkai arisan bersama ini dihadirinpara alumni yang bermukim dari berbagai daerah domisili antara lain dari Bogor, Bekasi, Makassar, Gorongtalo serta Gowa.

H Rusli Husain selaku Ketua IKA 89 mengatakan, kegiatan alumni yang dikemas dalam arisan dan halal bihalal ini semata-mata mempererat kembali silaturahmi antar alumni yang telah puluhan tahun terpisah pasca tamat dari SMPN Bontomanai.

“Semoga dengan adanya reuni rutin dilakukan (arisan) lebih mempererat tali persaudaraan kami bersama hingga ke anak cucu sebavai penerus kami semua,” kata H Rusli Husain. 

Sadly Amir, mewakili alumni yang berasal dari kota Bogor ini mengaku semenjak reuni dilakukan angkatannya, dirinya kembali merasa ke masa-masa sekolahan yang penuh keceriaan dan persaudaraan. “Alhamdulillah dengan kegiatan kumpul-kumpul begini saya merasa kembali ke masa dulu bisa kumpul dengan teman-teman, cuma bedanya karena kami semua sudah pada berumur tapi tetap semangat muda,” kilah Sadly Amir.

Usai saling maaf memaafkan, para alumni angkatan 89 menyambangi salah seorang guru SMPN Bontomanai yang sudah pensiun dan menderita lumpuh puluhan tahun. Guru itu bernama Nuhung Dg Sila yang menetap di Bontomanai. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top