Metro

Hadiri Halal Bihalal IKA SMANSA, Ini Permintaan Agus AN

KETUA Umum IKA SMANSA, Agus Arin Nu'mang memberi sambutan pada halal bihalal yang dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (2/7).

MAKASSAR, BKM — Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Makassar, Agus Arifin Nu’mang menghadiri halal bihalal Keluarga Besar IKA Smansa Makassar angkatan tahun 1975 di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Minggu (2/7). Turut hadir Ketua IKA Smansa Makassar Angkatan 1975, Faisal Andi Sapada yang juga adalah Wakil Wali Kota Parepare.
Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya, mengatakan bahwa jaringan persahabatan itu sangat penting. Baik jaringan atau hubungan lintas alumni Smansa Makassar, maupun dengan alumni dari sekolah lainnya.
Olehnya itu, mantan ketua DPRD Sulawesi Selatan ini mengingatkan kepada semua Alumni Smansa Makassar agar menjaga dan memelihara agar jaringan yang telah tersambung dengan bagus dalam wadah IKA Smansa Makassar tidak terputus. Karena menurutnya, jaringan persahabatan yang baik akan menjadi jembatan atau penghubung menuju kesuksesan.
Wakil Gubernur dua periode itu berharap agar para alumni Smansa Makassar memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka memajukan serta mengembangkan Smansa Makassar, sehingga sekolah ini tetap menjadi sekolah yang diminati dan sekaligus tetap menjadi ukuran bagi sekolah lainnya.
Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu juga meminta kepada para alumni Smansa Makassar untuk bekerja dan mengabdi sampai kapanpun demi memberikan sumbangsih dalam membangun dan memajukan Sulawesi Selatan pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya, mengingat alumni Smansa Makassar ada dimana-mana dan sukses di segala bidang. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top