Politik

Irwandi dan Yuslim Tantang Petahana di Pilkada Bone

 

WATAMPONE, BKM–Bursa kandidat Bupati Bone makin dinamis jelang pilkada serentak Juni 2018. Dua tokoh muda Bone siap menantang petahana HA Fahsar Padjalangi.

Kedua figur muda itu adalah Irwandi Natsir dan Andi Yuslim Patawari. Irwandi tidak lain adalah anggota DPRD Sulsel yang juga ketua bapilu PAN Sulsel. Sedangkan Andi Yuslim Patawari merupakan pengusaha sukses.

Kedua mantan aktivis KNPI dan AMPI Pusat itu ngopi bareng dengan sejumlah tokoh muda Bone di Warkop Phoenam Makassar, Sabtu (1/7). Pertemuan tak sengaja itu difasilitasi oleh A Fadli mantan komisioner dan ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar.

Dalam kesempatan itu keduanya menyatakan kesiapannya maju di pilkada Bone. Mereka juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik. Irwandi misalnya berpeluang besar diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Begitu juga Yuslim sudah melamar di PDI Perjuangan dan beberapa parpol lainnya. (pap)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top