Politik

150 Kelurahan Solid Dukung Aru

 

MAKASSAR, BKM–Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD II Partai Golkar Kota Makassar sore tadi mengumumkan hasil penjaringannya di depan rapat pleno diperluas di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang.

Hasilnya, Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta mendapat dukungan penuh seluruh kelurahan, minus kelurahan di Kecamatan Sangkarrang. “Aru mendapatkan dukungan 150 kelurahan di 14 kecamatan, minus Kecamatan Sangkarrang,” kata Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Thalib Mustafa.

Proses penjaringan ini segera diplenokan untuk menjadi keputusan partai. Setelah itu, akan diajukan ke DPD I untuk mendapat persetujuan. “Ini memang belum final. Masih ada keputusan DPD I. Hanya saja, inilah cerminan aspirasi seluruh kelurahan,” kata Aru, panggilan akrab Farouk M Betta.

Diposisi kedua, ditempati Kadir Halid dengan meraih 5 dukungan kelurahan. Nurmal 3 kelurahan di dua kecamatan, Rahman Pina 3 kelurahan di satu kecamatan, dan Bendahara DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah hanya mendapat dukungan 1 kelurahan. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top