Metro

Agus Sidak Bapenda Sulsel

SIDAK-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang saat melakukan inspeksi mendadak di kantor Bapenda Sulsel.

 

MAKASSAR, BKM – Wakil Gubernur Sulsel H Agus Arifin Nu’mang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Badan Pendapatan Daerah Sulsel di Jl AP Petta Rani Makassar, Senin (3/7). Dalam kunjungan tersebut Agus langsung memeriksa absensi Bapenda Sulsel.

Agus dan rombongan diterima oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Drs. H Tautoto TR, M.Si didampingi Sekretaris Bapenda Muhammad Hatta. S.Stp, semua kepala bidang, serta pejabat eselon IV lingkup Bapenda Sulsel.

“Alhamdulillah, kehadiran pegawai di Bapenda Sulsel mencapai 99 persen. Ada beberapa pegawai yang tidak hadir karena sedang sakit,” kata Kepala Bapenda saat menerima Agus.
Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan salam Gubernur Sulsel Dr Syahrul Yasin Limpo kepada seluruh pegawai Bapenda Sulsel. “Bapak Gubernur berpesan agar kita kembali bekerja seperti biasa dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setelah libur panjang,” ujar mantan Ketua DPRD Sulsel ini.
Agus juga menyampaikan selamat Idul Fitri kepada semua pegawai dan mengingatkan agar kembali fokus bekerja untuk mencapai target pajak daerah. Tahun 2017 ini Bapenda Sulsel ditargetkan untuk mengumpulkan pajak daerah sebesar Rp 3.3 triliun lebih.
“Alhamdulillah Pak Wagub, saat ini kita sudah berada dijalur yang benar. Kita sudah mencapai target pada semester satu ini yakni sebesar 46 persen atau telah melewati target yakni 45 persen,” ujar Toto yang pernah menjadi Plt Bupati Toraja Utara.
Mantan Plt Bupati Soppeng ini optimistis Bapenda Sulsel akan mencapai target pajak daerah pada akhir tahun yakni sebesar Rp3,3 triliun.
Dalam kesempatan tersebut, Toto juga memperkenalkan pejabat eselon III dan IV Bapenda Sulsel yang berkantor di Sekretariat Bapenda Sulsel.
Sebelumnya Kepala Bapenda Sulsel menggelar halalbihalal dengan semua pegawai Bapenda Sulsel di kantor pusat Jl AP Petta Rani Makassar. (rahma)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top