Gojentakmapan

ASN Tak Berkantor di Hari Pertama Terancam Sanksi Tegas

ASN Maros berposes di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran

 

MAROS,BKM–Hari pertama masuk kerja, Senin, 3 Juli ini. Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap agar ASN masuk kantor. Tidak ada alasan bagi ASN menambah masa libur.

”Kalau tidak masuk kantor, ASN akan disanksi sesuai aturan,” katanya, melalui Kabag Humas Maros Andi Darmawati, Minggu (2/7).

Menurutnya, libur lebaran sudah cukup lama untuk berkumpul dan melepas kangen bersama keluarga. Saatnya, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat kita mengefektifkan kembali pelayanan di kantor pemerintahan.

”Mari kita jadikan Ramadan dan lebaran Idulfitri sebagai wadah memperbaiki diri. Sehingga, aktivitas kerja kita tingkatkan seiring dengan makna bulan syawal, yakni peningkatan,” harapnya.

Dia menambahkan, Bupati Maros mengimbau kepada segenap kepala dinas dan badan agar memantau ASN dim lingkup kerjanya. Kemudian dilaporkan ke Sekda dan diteruskan ke Bupati.(ari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top