Berita

Ichsan Dapat Apa di Pelantikan Orari Sulsel

Bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo bersama ketua Orari Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam acara pelantikan di rujab gubernur, Senin (3/7).

MAKASSAR, BKM–Bakal calon gubernur yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo menghadiri pelantikan pengurus Orari Daerah Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Senin (3/7) malam.

Saat tiba, Ichsan langsung dipersilakan duduk di deretan kursi yang berdampingan dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua Orari Sulsel terpilih periode 2017-2022.

Di pelantikan pengurus Orari, Ichsan yang mengenakan baju berlogo PMI, juga mendapat sambutan hangat saat Ketua Panitia Pelantikan, Taqyuddin Djabbar menyebut namanya.

“Yang kami banggakan dan cintai bapak Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo,” kata Taqyuddin yang langsung disambut aplaus oleh para pengurus dan undangan yang hadir memadati baruga tersebut.

Berdasarkan pantauan, mantan Bupati Gowa dua periode ini hadir bersama dengan beberapa pengurus PMI Sulsel. Diantaranya, Sekretaris PMI Luthfi Qadir, serta Wakil Ketua PMI Rahman Syah.(rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top