Metro

Ini yang Dilakukan SYL di Hari Pertama Berkantor

 

MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjadi pembina upacara pada hari pertama bekerja usai libur lebaran, Senin (3/7) pagi.

Sebelum upacara dimulai, Gubernur Syahrul YL menyapa dan melakukan pemeriksaan barisan untuk mengecek kehadiran para pegawai.

“Hari ini kita kembali beraktifitas. Upacara bendera yang digelar hari ini menandakaj kita beraktifitas penuh kembali. Saya minta maaf atas segala kesalahan saya dan saya juga memaafkan Anda. Berarti tidak adami dosaku ini?” kata SYL. Pada arahannya SYL menyampaikan keutamaan Ramadan dan memaafkan.

“Tidak ada kata berhenti bekerja, sampai SK pemberhentian ada,” sebutnya. Dia juga meminta agar semua ASN mampu menjaga suasana Sulsel yang kondusif. “Jaga semua persaudaraan yang kita telah bina, kita semua ada karena Anda.” tutup SYL. (rahma)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top