Kriminal

Juragan Angkot dan Istrinya Tewas Dibantai OTK

 

SOPPENG, BKM–Nahas menimpa pasangan H. Bahri 53 tahun alias Bete dan istrinya bernama HJ Tasnani alias Hasse 52 tahun. Sepuluh tahun merantau dan sukses sebagai pengusaha angkutan dan bengkel di Balikpapan, pasangan suami istri ini, menjadi korban pembunuhan. Jasad keduanya dibawa ke Kabupaten Soppeng menggunakan pesawat. Jenazah korban disemayamkan di Akkampeng Desa Maccile, Kecamatan Lalabata Soppeng .

H. Bahri dan Tasnani ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Cipto Mangkunkusumo, Kecamatan Lojanan Ilir, Kalimantan Timur pada, Jumat 31 Juni. Keduanya ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian leher.

Darwis, keluarga sekaligus kerabat korban mengungkapkan, sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan apa yang menjadi motif pembunuhan.

Menurut Darwis, semasa hidup, korban adalah pengusaha angkutan yang cukup sukses. Korban telah merantau sepuluh tahun lebih dan dikenal sebagai juragan angkot di tempatnya. Darwis berharap, pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap kasus ini. ( firdaus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top