Gojentakmapan

Mencoba Kabur, Dua Peluru Bersarang di Kaki Pencuri Ini

TERSANGKA Ramma mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara usai ditembak petugas lantaran berusaha kabur saat ditangkap.

GOWA, BKM — Muh Ramma bin Baso Dg Ngalle (32) lagi apes. Berniat kabur dari kepungan petugas saat digerebek di kampung Karampangeja, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Senin (3/7) pukul 01.30 Wita, lelaki yang merupakan pelaku pencurian di rumah warga itu harus menerima terjangan timah panas di betis dan kakinya.
Karena dua peluru yang bersarang di tubuhnya itulah, Ramma pun dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makasaar, sebelum akhirnya digiring ke sel tahanan Polres Gowa untuk diproses lebih lanjut.
Ramma yang terlibat kasus Pasal 363 ini diringkus tim Resmob Polres Gowa. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti sejumlah barang berharga yang diketahui merupakan milik korban bernama Rinaldi.
Barang bukti itu berupa empat unit HP, satu unit laptop merek Acer, tiga untai gelang emas, empat buah cincin, satu jam tangan warna hitam merk Alexander, satu untai kalung emas, serta uang tunai sebesar Rp2,5 juta.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, tersangka Ramma ditangkap berdasarkan LP.B/589/VII/2017/SPK Res Gowa tanggal 2 Juli 2017. Ia terpaksa didor karena berusaha melawan dan melarikan diri saat ditangkap, Senin dinihari.
“Sempat diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Tapi tersangka tetap berusaha kabur. Karenanya, petugas terpaksa mengarahkan tembakan ke kaki tersangka. Satu kali mengenai betis kanan. Satu lainnya di samping tumit kiri,” jelas Mangatas. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top