Sulselbar

Pantau ASN, Bupati Bulukumba Turunkan Tim ke Kecamatan

BUPATI Bulukumba, AM Sukri Sappewali bersama Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto melayani para ASN untuk bersalaman usai pacara bendera di hari pertama masuk kantor, Senin (3/7).

BULUKUMBA, BKM — Setelah liburan panjang, para pegawai Pemerintah Kabupaten Bulukumba kembali masuk kantor. Hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri, para ASN lingkup Pemkab Bulukumba mengikuti upacara bendera, Senin (3/7) di halaman kantor bupati.
Momentum tersebut juga dimanfaatkan untuk berhalal bihalal dengan saling berjabat tangan usai upacara. Para pegawai yang hadir pun membentuk antrean untuk berjabat tangan dengan Bupati AM Sukri Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.
AM Sukri Sappewali yang pemimpin upacara meminta tim pemantau untuk segera ke kecamatan-kecamatan usai upacara, dan segera melaporkan hasil pengecekannya pada hari itu juga. Tim pemantau kehadiran pegawai ini dibagi dalam lima tim. Setiap tim bertanggungjawab untuk dua kecamatan, seperti Ujungbulu-Ujungloe, Bontobahari-Bontotiro, Herlang-Kajang, Bulukumpa-Rilau Ale, dan Gantarang-Kindang
“Saya berharap para kepala OPD juga melaporkan para pegawainya yang tidak hadir. Pastikan pegawai tersebut diberi sanksi, karena itu sudah keterlaluan,” tegasnya.
AM Sukri juga mengharapkan para pegawai untuk tetap melanjutkan pekerjaan agar dapat mengejar keterlambatan dari progres kegiatan yang dilaksanakan masing-masing. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top