Sulselbar

Taufan Akui ASN Dinas PPR Disiplin

SIDAK-Walikota Parepare, Taufan Pawe saat melakukan inspeksi mendadak di Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat, Senin (3/7).

 

PAREPARE, BKM- Walikota Parepare, DR. H. M. Taufan Pawe, bersama inspektorat dan Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (3/7/2017).

Empat OPD dikunjungi atau sidak pasca liburan idul Fitri 1438 H, hanya Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat (DPPR) Parepare diakui kehadiranya semua ASN (Aparatur Sipil Negara).

Kedisiplinan DPPR yang dinahkodai, H Kadarusman, Ini membuat para ASN Dan tenaga honorer bangga atas pengakuan Wali kota.

“dari Sejumlah OPD Saya kunjungi hanya dinas Ini (DPPR) saja disiplin atau lengkap,” puji Taufan.

Beda dengan RSU Andi Makkasau, Dinas Damkar, dan Dinas kesehatan, ada ASN tidak hadir tanpa alasan jelas, dan Walikota minta penjelasan kepada pimpinan OPD pada acara coffee morning, pekat depan, untuk penjelasanya.

Taufan juga menegur ASN yang tidak memakai tanda jabatan dan pangkat.”mestinya pejabat eselon IV dan III harus memasang tanda pangkat dan jabatan, agar kita bisa ketahui, mana pejabat mana ASN biasa,”tuturnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top