Sulselbar

Wabup Luwu Janji Tindak ASN Mangkir di Hari Pertama Kerja

HALAL BIHALAL--Wabup Luwu Amru Saher bersama Sekkab Luwu, Syaiful Alam saat menggelar halal bihalal, Senin (3/7).

 

LUWU,BKM-Wakil Bupati Luwu, Amru Saher berang dan langsung memerintahkan Sekkab Luwu Syaiful Alam untuk menyetor daftar nama Aparatur Sipil Negara(AS N)lingkup Pemkab Luwu yang mangkir pada hari pertama kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri 1438 H tahun ini.

Usai memimpin upacara Senin(3/7), Amru langsung menyampaikan dihadapan ratusan ASN Luwu bahwa mereka yang terlambat ikut upacara diberi tindakan disiplin.

“ASN yang tidak ikut upacara namanya disampaikan ke saya kalau perlu kita kasih upacara mereka pukul 12.00 Wita. Baik eselon II maupun eselon di bawahanya,” tegas Amru Saher sambil mengurai setelah apel upacara hari pertama kerja dirinya dan Sekkab menggelar rapat bersama soal ASN yang mangkir,sambil meminta jangan ada ASN mangkir untuk diabsenkan.

Amru Saher mengapresiasi ASN yang hadir tepat waktu dan ikut upacara hari pertama kerja. “Atas nama Pemkab Luwu hari ini kita menggelar halal bihalal untuk saling memaafkan. Saya mengapresiasi ASN yang sudah masuk kerja tepat waktu pasca libur lebaran dimana kinerja yang baik itu diawali dari kedisiplinan” tutur Amru Saher. (irwan musa)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top