Politik

Golkar Parepare Usung TP di Pilwali

PLENO-Rapat Pleno Golkar Parepare merekomendasikan untuk mengusung petahana, Taufan Pawe untuk kembali maju di Pilwali Parepare, 2018 mendatang.

 

PAREPARE,BKM- Rapat Pleno diperluas yang dihadiri 118 kader Partai Golongan Karya Kota Parepare, yang terdiri dari Pengurus DPD II Partai Golkar Parepare, Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Organisasi Pendiri, Organisasi didirikan dan Organisasi sayap Partai Golkar.

Dalam rapat pleno tersebut, 118 peserta yang hadir menyatakan suaranya untuk sepakat mendukung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, untuk kembali diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2018 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan masing-masing perwakilan dalam rapat pleno tersebut, dan juga dikuatkan dengan pernyataan sikap secara kompak, yang diberikan kesempatan oleh Pimpinan rapat pleno.

Hal tersebutpun ditegaskan, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, yang memimpin rapat pleno diperluas tersebut.

“Kami sudah dengar sendiri dalam rpaat pleno diperluas yang digelar pada malam tadi, sesuai dengan perwakilan masing masing menyatakan sikap untuk mendukung kembali TP untuk maju dalam pilkada 2018,”terang dia.

Kahar, menegaskan, sebagai pimpinan rapat sendiri selain mendengarkan pernyataan sikap dari masing-masing perwakilan, dirinya juga memberikan kesempatan bagi setiap peserta rapat untuk mengacungkan tangan bagi yang tidak menyetujui hal tersebut, namun tidak ada yang menyangga hasil rapat itu.

“Kami sportif untuk memberikan kesempatan bagi yang tidak setuju untuk mengacungkan telunjuk, namun semua peserta rapat sudah sepakat kalau hasil akhir rapat pleno diperluas tingkat DPD II Partai Golkar Parepare, menyetujui TP Maju kembali,”pungkasnya. (samir)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top