Sulselbar

Kehadiran ASN Pinrang 100 Persen

HALAL BIHALAL--Sekda Pinrang H Syarifuddin Side dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saling bersalaman dengan ratusan PNS yang hadir usai upacara bendera, Senin (3/7).

 

PINRANG, BKM — Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama, menilai kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Pinrang, sangat luar biasa.

Hal itu ditunjukkan atas kehadirannya yang mencapai seratus persen setelah menjalani libur panjang Hari Raya Idul Fitri. Ini merupakan hikmah setelah menjalani bulan puasa sebulan penuh, beribadah dan bekerja dan ikhlas.

Hal itu disampaikannya saat apel pertama masuk kantor pasca libur lebaran, di Halaman Kantor Bupati Pinrang dirangkaikan Halal Bihalal, Senin (3/7).

Halal Bihalal turut dihadiri Sekda Pinrang H Syarifuddin Side dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saling bersalaman dengan ratusan PNS yang hadir dalam upacara.

Momen Halal Bihalal berlangsung meriah, disamping hikmat karena juga dirangkaikan pelepasan Hj Andi Mustiah Adinda terakhir ini menjabat Kadis Pertanian dan Holtikultura, terhitung mulai 1 Juli 2017 telah memasuki masa purna bhakti.

Wabup menilai dedikasi Andi Mustiah sebagai pembantu Bupati sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan beberapa tugas yang telah diemban dilaksanakan dengan lancar. Momen Idul Fitri ini tetap menjalin tali silaturrahmi, meningkatkan kinerja demi kemajuan Pinrang. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top