Metro

Komunitas INKOPOL Gencar Gelar Aksi Sosial

BERBAG--Anggota komunitas Taksi Online INKOPOL berposes bersama usai melakukan aksi sosial di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, baru-baru ini.

 

MAKASSAR, BKM– Sekitar 1.000 an pengemudi taksi online yang tergabung dalam Induk Koperasi Polisi (Inkopol) GrabCar gencar melakukan aksi sosial. Pada akhir ramadan lalu, kelompok komunitas ini, melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada para pengguna Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut Pengurus Inkopol GrabCar Makassar, Reza, aksi sosial ini merupakan inisitif dari para pengemudi taksi online, di mana para sopir secara patungan menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk digunakan berbagi kepada sesama.

“Ini cara teman-teman berbagi, ada sekitar Seribuan lebih bingkisan takjil.Sumbangan dari para pengemudi taksi online yang masuk dalam komunitas Inkopol, kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Reza. (*)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top