Metro

Lelang Sekkot Tunggu Perintah Wali Kota

MAKASSAR, BKM– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar masih menunggu arahan dan petunjuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebelum membuka dan melaksanakan lelang jabatan Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar.
Sekretaris BKPSDM Kota Makassar, Basri Rakhman, mengatakan, kebijakan dalam melaksanakan lelang jabatan Sekkot Makassar seluruhnya diatur langsung Wali Kota Makassar.
Apalagi, tingkat kesibukan dari Wali Kota Makassar terbilang cukup meningkat, sehingga perlu mencari waktu untuk membuka lelang jabatan Sekda Makassar.
“Belum ada arahan dan perunjuk dari pak Wali, kalau sudah ada pasti kita buka. Tidak masalah ji kalau lelang lambat atau belum juga dilaksanakan karena semua itu adalah kebijakan dari pak Wali dan beliau yang mengatur itu,” sebut Basri, Selasa (4/7). (arf) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top