Gojentakmapan

Mobil Hias Setda Maros Juara Lomba Pawai

JUARA- Mobil hias Setda Maros keluar sebagai juara pertama lomba mobil hias takbiran.

 

MAROS,BKM – Mobil hias Sekretariat Daerah (Setda) Maros menjadi juara I pada lomba kendaraan hias pawai takbiran yang dilaksanakan pada malam lebaran Idul Fitri lalu. Sementara juara II diraih Inspektorat, III diraih Sekretariat DPRD dan juara harapan Dinas PU-PR dan Dispora.

Pemenang tersebut untuk tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau dinas dan badan, hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan Setda Maros Suharto dalam halal bihalal Pemkab Maros yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Rabu (4/7).

Sementara untuk tingkat kecamatan, juara I diraih Lau, juara II diraih Mandai, juara III diraih Bantimurung, juara harapan diraih Bontoa dan Simbang. Untuk tingkat masjid dan umum, juara 1 diraih Bank Sulselbar, juara II diraih Masjid Nur Ahmad Kassikebo dan juara III diraih Masjid Al Markaz Al Islami. Sedangkan juara pavorit diraih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama Dinas Perhubungan.(Ari)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top