Politik

PDIP Sulsel Uji Wali Kota Parepare

Wali Kota Parepare petahana Taufan Pawe menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Tim Desk Pilkada DPD PDIP Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (4/7).

PAREPARE, BKM–Wali Kota Parepare petahana, HM Taufan Pawe (TP) menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai Bakal calon Wali Kota Parepare di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (4/7).

TP yang tak lain adalah Ketua DPD II Golkar Parepare ini datang mengenakan kemeja putih lengan panjang, didampingi beberapa tim dan simpatisan.
TP mengatakan telah menjalani proses dan mekanisme partai berlambang banteng gemuk tersebut, menuju perhelatan Pilwali serentak 27 Juni 2018 mendatang. “Ini adalah bahagian dari mekanisme PDIP, kita harus taati dan ikuti,”papar TP, kepada wartawan, Selasa.

Mengenai materi dalam uji kelayakan tersebut, TP menyebut semua berjalan normatif.
Menurut dia, PDIP adalah partai yang sangat demokratis. “Pertanyaannya normatif, saya anggap PDIP partai yang demokratis,”ungkapnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top