Politik

Pleno Golkar Luwu Usung Patahuddin dan Sul Arrahman

DIUSUNG--Dua kader Golkar Patahuddin dan Sul Arrahman direkomendasikan akan diusung sebagai calon Bupati Luwu dari Partai Golkar Luwu.

 

LUWU,BKM- DPD II Partai Golkar Luwu menggelar rapat pleno nama bakal calon bupati Luwu yang akan diusung di Pilkada Luwu nanti. Hasilnya, dua nama yakni Patahuddin dan Sul Arrahman diusulkan ke DPD I Golkar Sulsel untuk diusung sebagai calon usungan Golkar Luwu.

“Kita sudah lakukan rapat pleno, hasilnya kita tetapkan dua nama yakni Patahuddin dan Sul Arrahman sebagai cabup Golkar. Kedua nama ini akan kita kirim ke DPD I Golkar Sulsel untuk proses selanjutnya,” ujar Ketua Harian Partai Golkar Luwu, Andi Muharrir.

DPD II Partai Golkar kabupaten Luwu sendiri tidak akan membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Luwu. DPD II Golkar Luwu akan menempuh mekanisme penjarigan untuk menentukan calon yang akan diusung.

“Kita akan melakukan penjaringan, sebab tinggal dua nama yang akan terjaring akan kita serahkan ke DPD I,” ujar sekretaris DPD II Golkar Luwu, Ashar Mustamin Toputiri saat rapat DPD II Golkar Luwu.

Lebih jauh Ashar menjelaskan, jika berdasar pada petunjuk pelaksanaan (juklak) penjaringan partai Golkar di Pilkada nanti akan memperioritaskan kader. Untuk diketahui, saat ini ada dua kader Golkar yang gencar melakukan sosialisasi yakni Patahuddin dan Sul Arrahman.

“Kita akan prioritaskan kader, makanya untuk menjaring aspirasi ditingkat bawah kita akan lakukan penjaringan,” tandasnya. (irwan musa)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top