Sulselbar

215 Siswa Verifikasi Jalur Akademik PPDB di Smabar

 

BARRU, BKM — Memasuki hari ketiga verifikasi data siswa yang mendaftar secara online pada PPDB di SMA Negeri I Barru, Rabu ( 5/7) sudah tercatat 215 siswa yang telah diproses verifikasi administrasi. Padahal jadwal verifikasi ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Juli 2017. Proses PPDB Jalur akademik ini akan memperebutkan 156 kuota.

Seperti diakui Salah seorang panitia PPDB Smabar, Anusyirwan yang dikonfirmasi Rabu (5/7). Menurutnya, kuota awal jalur akademik ini hanya 146. Tetapi saat penerimaan siswa baru dijalur non akademik pada jalur kemitraan yang sejatinya memiliki kuota 11 orang itu, hanya terpenuhi satu siswa. “Berarti masih ada kuota tersisa 10. Kuota jalur kemitraan inilah yang kemudian dialihkan ke jalur akademik, sehingga menjadi tambahan kuota menjadi 156,” kata Syirwan. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top