Gojentakmapan

Kapolres Gowa Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

KAPOLRES Gowa, AKBP Aris Bachtiar bersama Ketua Bhayangkari Gowa dan para perwira Polres Gowa menyerahna santunan kepada warga kurang mampu di Pallangga.

GOWA, BKM– Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar bersama jajarannya melakukan anjangsana ke panti asuhan Arrahmi Mustaqima. Kunjungan yang dilakukan pukul 16.00 Wita, Rabu (5/7) ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 71. Dalam aksi sosial kepolisian itu, kapolres didampingi istrinya yang juga ketua Bhayangkari dan Wakapolres serta Kabag Sumda.
Selain ke panti asuhan, petinggi Polres Gowa ini juga menyasar puluhan warga kurang mampu di wilayah Dusun Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga. Antara lain warga bernama Dg Kanang (63), Dg Tonji (54), Dg Taco (62), Dg Jintu (45), Dg Kanang (59), Dg Pali (69), S Dg Unrung (72), Dg Tarra (62), Dg Sayu (57) dan Dg Ramma (71).
Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat. Juga merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-71. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top