Sulselbar

Panitia Pernikahan Putra Suardi Saleh Sebar 13.000 Undangan

TENDA--Tenda Utama berukuran 30 X 65 meter yang dipersiapkan panitia untuk menyambut 13.000 tamu undangan pesta pernikahan putra Plt Bupati Barru, Suardi Saleh.

 

BARRU, BKM– Plt Bupati Barru Suardi Saleh akan menggelar hajatan pernikahan putranya Nazwar Furqan Suardi, ST, dengan gadis asal Pinrang, Nurhidayah, Ns, S.Kep. M.Kep di halaman Rujab Wabup di Jalan AP Pettarani, Barru, Senin (10/7).

Prosesi pernikahan putra pasangan Ir H.Suardi Saleh – drg Hj Hasnah Syam digelar di rumah mempelai perempuan di Kabupaten Pinrang pada tanggal 8 Juli 2017. Pihak panitia sendiri sudah menyebar 13. 000 undangan.

Dari 13.000 Undangan yang sudah terbagi, kata Koordinator Undangan, Nasruddin, yang dihubungi Rabu (5/7) ada sekitar 200 an undangan untuk tamu VIP, seperti undangan Gubernur Sulsel, Wagub, para Bupati -Wabup dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketika dimintai informasi, apakah Wapres juga ikut diundang, Nasruddin meminta supaya tamu VIP tidak perlu dibesar-besarkan soal siapa yang diundang. Sebab dikhawatirkan ada yang berpersepsi lain lagi. “Lebih baik tanyakan ke Seksi acara tentang artis yang akan menghibur pada pesta pernikahan ini, ” kata Nasruddin. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top