Metro

Pimpinan Bank Mandiri Temui Rektor UNM, Ini yang Dibicarakan

REKTOR UNM, Prof Dr Husain Syam,MTP menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri, Hery Rukmana dan rombongan di ruang kerja rektor lantai 7 Menara Phinisi, Rabu (5/7).

MAKASSAR, BKM — Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam,MTP menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri, Hery Rukmana dan rombongan di ruang kerja rektor lantai 7 Menara Phinisi, Rabu (5/7). Kedatangan PT Bank Mandiri ini merupakan silaturahmi untuk mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini.
Kunjungan ini juga membahas rencana PT Bank Mandiri untuk memberikan bantuan satu unit ambulance, serta satu unit mobil bus operasional untuk memudahkan aktivitas mobilisasi civitas akademika UNM.
Pada kesempatan tersebut, Hery Rukmana juga mengenalkan salah satu produk dari Bank Mandiri berupa Asuransi Mandiri Elite Plan. Asuransi ini akan memberikan perlindungan jiwa dan hasil investasi.
Turut hadir dalam kunjungan itu Deputi Kanwil Bank Mandiri Putut Putranto, Area Head Bank Mandiri Makassar Dondy Ernesto, Branch Manager Bank Mandiri Makassar M Ardi.
Sementara dari pihak UNM hadir Pembantu Rektor II Dr Kartajayadi dan Pembantu Rektor IV Prof Gufran Dharma Dirawan. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top