Politik

Rumah Kita Punggawa segera Diresmikan

Posko pemenangan calon gubernur Ichsan Yasin Limpo di jalan Hertasning.Kamis (6/7), posko rumah kita diresmikan.

 

MAKASSAR, BKM–Sesuai rencana bakal calon gubernur Ichsan Yasin Limpo akan meresmikan posko pemenangannya di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (6/7) besok.

Posko pemenangan yang dinamai “Rumah Kita” memiliki beberapa ruangan dan halaman yang bakal dijadikan sebagai pusat aktivitas pemenangan dan konsolidasi tim dan relawan Punggawa selama tahapan pilgub berjalan.

Juru Bicara Ichsan, Risky Vatmala Passalo mengatakan, peresmian posko ini, selain dihadiri langsung Ichsan juga bakal hadir sejumlah tokoh, termasuk pimpinan partai politik (parpol).

“Peresmian ini dikemas secara sederhana, dan dihadiri sejumlah tokoh dalam rangkaian silaturahmi,” kata Key, sapaan akrab Risky Vatmala kepada wartawan.

Ditanya mengenai tokoh yang siap hadir, Key memilih tidak menyebutnya. Meski demikian, ia tidak menampik bila beberapa nama yang dikaitkan sebagai pendamping Ichsan bakal hadir.

Sementara itu, Ketua Abdi Merah Putih, Ian Latanro, menjelaskan, mengenai maksud dari istilah ‘Rumah Kita’. Katanya, istilah ‘Rumah Kita’ untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Rumah kita itu bisa bermakna rumah kita bersama. Dan rumah kita ini, itu menjadi pusat dari berbagai aktivitas dan konsolidasi pemenangan,” pungkas Ian. Berdasarkan pantauan, rumah kita sementara dalam tahap perampungan. Sejumlah atribut telah terpasang yang menunjukkan wajah wajah mantan Bupati Gowa dua periode dengan senyum khasnya. (Rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top