Nasional

Seminar Internasional di FK Unisa Palu Bahas Epilepsi

ROMBONGAN dari Tohoku University of Japan dijamu makan malam oleh Rektor Unisa, Dr H Ramdan Rampadio,SH,MH (duduk kanan) di Kota Palu, Selasa (4/7).

PALU, BKM — Fakultas Kedokteran Universitas Alkhaeraat (Unisa) Palu, Rabu (5/7) hari ini menggelar seminar internasional yang membahas masalah epilepsi. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan salah satu universitas yang berada di Jepang, yakni Tohoku University of Japan.
Wakil Rektor I Unisa, Dr Muhammad Yasis,SE,MP menjelaskan, seminar ini juga dirangkaian dengan penandatanganan naskah kerja sama untuk peningkatkan proses pembelajaran kedua kampus.
Peserta seminar, selain dari kalangan civitas akademika kampus, juga ada yang datang dari kampus PTN dan PTS di Palu dan sekitarnya. Selain itu juga ada yang datang dari pemerhati masalah-masalah kesehatan.
”Unisa Palu merupakan salah satu PTS di Kopertis IX yang mengelola Fakultas Kedokteran. Sebelumnya ada di UMI Makassar, Unismuh Makassar serta Unibos Makassar,” kata Yasin. (rls)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top