Politik

20 Pincam Golkar Luwu Rekomendasikan Patahuddin

PLENO-Ketua Tim Penjaringan Golkar Luwu, Yamin Annas saat menyerahkan hasil pleno DPD II Golkar Luwu ke DPD 1 Golkar Sulsel.

 

LUWU, BKM–Ketua tim penjaringan Partai Golkar Luwu, Yamin Annas menyerahkan hasil pleno DPD II Partai Golkar Luwu Rabu(5/7). Selain itu dalam berkas yang diserahkan ke DPD I Golkar Sulsel. Tercatat, ada 20 Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar Luwu yang merekomendasikan nama Patahuddin.

“Kami sudah serahkan hasilnya Senin malam lalu ke DPD I. A 20 pincam yang merekomendasikan Patahuddin. Termasuk, dua organisasi sayap dan organisasi yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar,” ujar Yamin Annas yang juga Ketua Bapilu Golkar Luwu, Kamis (6/7).

Lebih jauh dia menjelaskan, penyerahan berkas tersebut Rabu malam lalu di Makassar, merupakan bagian dari proses penjaringan Partai Golkar untuk menentukan usungan di Pilkada Luwu.

“Proses partai Golkar berjenjang, DPD I tentu menjadikan aspirasi kader sebagai pertimbangan utama. Makanya, dalam juklak diatur agar yang diusung harus melalui pleno pimpinan kecamatan dan kabupaten,” tandas legislator Golkar itu.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Patahuddin, Kiki Angriani menyampaikan terima kasihnya kepada kader Golkar dan pimpinan kecamatan yang merekomendasikan Patahuddin sebagai Calon Bupati Luwu dari Partai Golkar.

“Alhamdulillah, ini langkah berikutnya dari proses panjang di Pilkada Luwu. Kami haturkan terima kasih atas dukungannya, hal ini juga menambah keyakinan kami jika Bapak Patahuddin akan bertarung di Pilkada Luwu dan diusung Partai Golkar,” ujar alumni Fakultas Hukum UMI itu. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top