Politik

7 Juli, Safari Community Dideklarasikan

KUMPUL--Relawan Safari Community berkumpul di History Coffee Rappang, Rabu (5/7) malam.

 

SIDRAP, BKM–Perhelatan kontestasi pemilihan kepala daerah serentak yang di gelar 27 Juni 2018 mendatang, menjadi sebuah pertarungan strategi politik masing-masing bakal calon yang akan maju. Salah satunya, di Kabupaten Sidrap.

Salah satu Tim Pemenangan Hj. Fatmawati Rusdi, yaitu Safari Community dijadwalkan akan Deklarasi pada tanggal 7 Juli mendatang di History Coffee, Rappang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Safari Community, Abdul Rahman Mustafa yang sering disapa Dedi Berdhi.

“Insya Allah tanggal 7 bulan 7 tahun 2017 kami akan Deklarasi, itu sebagai bentuk komitmen kami akan memperjuangkan Ibu Hj. Fatmawati Rusdi, SE dalam pilkada nantinya ” ungkap Abdul Rahman yang juga Ketua BPC HIPMI Sidrap tersebut. Lanjutnya, bahwa Safari ini merupakan inisiasi dari berbagai kelompok anak muda di Sidrap.

” Safari itu punya makna filosofis, artinya Saya Fatmawati Rusdi “terangnya saat melakukan pertemuan persiapan Deklarasi di Warkop Bonaparte, Rabu (5/7) malam. Rencananya, Deklarasi tersebut akan dilaksanakan setelah sholat Jumat dan dihadiri ratusan orang dari kalangan pemuda. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top