Metro

Forsila Remaya Makassar Temui AGH Sanusi Baco

KETUA Forsila Remaya Makassar, Dr Ahdan Sinilele (empat dari kiri) dan pengurus lainnya foto bersama AGH Sanusi Baco usai kunjungan silaturahmi.

MAKASSAR, BKM — Wakil Ketua I STKIP Yapim Maros, Dr Ahdan Sinilele,MSi terpilih menjadi Ketua Forum Silaturahmi Keluarga Besar Alumni Remaja Masjid Raya (Forsila Remaya) Makassar. Para pengurus Forsila ini kemudian melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baco,Lc di kediamannya Jalan Kelapa Tiga Makassar, Rabu malam (5/7).
Hadir dalam pertemuan itu, antara lain Ketua Forsila Remaya Dr Ahdan Sinilele, Wakil Ketua Dr Abduh,MAg, Sekretaris Sahabuddin ST, MT, Bendahara Hj Arti Wibowo,SPd, serta Humas Kamaruddin,SSos.
Suasana kekeluargaan sangat terasa dalam pertemuan itu. Ibarat orang tua dan anak yang sudah lama saling merindukan selama 15 tahun baru bertemu lagi.
AGH Sanusi Baco adalah Ketua Umum Pengurus Masjid Raya Makassar di kala itu. Sementara para remaja masjid tidak lain adalah anak binaan beliau. Saat para anggota remaja masjid itu tersebar di seluruh Indonesia meniti karir masing masing.
Pada pertemuan itu, AGH Sanusi Baco memberikan banyak petuah. Antara lain untuk memperbaiki moralitas dan nilai nilai kebaikan, kejujuran, kesopanan pada remaja dan generasi muda.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top