Politik

NH Kukuhkan Tim Toddopuli Gowa

    Bakal calon gubernur HAM Nurdin Halid bersama tim Toddopuli Gowa usai pengukuhan di gedung DPD II Partai Golkar Gowa, Kamis (6/7).
ke saya

GOWA, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) mengukuhkan tim toddopuli Kabupaten Gowa disela-sela kegiatan Halal bi Halal yang digelar pengurus DPD II Partai Golkar Gowa, Kamis (6/7).
Kegiatan yang dihadiri NH yang akan berpasangan dengan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang cukup menarik lantaran dihadiri tokoh politik I Maddusila Aeng Nyonri yang juga adalah Ketua Partai Demokrat Gowa. Bahkan kegiatan tersebut juga dibanjiri kader-kader Partai Demokrat.
Kedatangan NH di Kabupaten Gowa yang merupakan kampung halaman bakal calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo datang bersama istri, sekretaris DPD I Abdillah Natsir, ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulsel, HA Kadir Halid, Arfandi Idris, Muhammad Risman Pasigai dan pengurus Golkar. Dari deretan undangan terlihat hadiri Wakil Ketua DPRD Gowa, Hamli Halim yang juga

anggota Fraksi Partai Gerindra, mantan karateker Bupati Gowa, Andi Baso Mahmud, Ketua PKB Gowa, H

Abd Hafid Latif, ketua Fraksi Partai Demokrat, Andi Lukman Naba, Ketua Tandfiziah NU Gowa, H Jabbar

Hijaz Dg Sanre, serta anggota Fraksi Nasdem dan PAN. Anehnya dari 9 anggota Fraksi Partai Golkar Gowa, hanya tiga yang hadir diantaranya Andi Ishak dan Akbar danu Idarta Marwan.
Plt Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Abbas Hady pada kesempatan itu mengatakan beberapa wilayah di

Gowa ini masih banyak masyarakat yang belum terlayani pelayan kesehatan yang baik. “Karena itu saya memohon dengan sangat agar ketua DPD dapat turun ke pelosok untuk menjemput aspirasi masyarakat tersebut,” kata Abbas Hady. (sar/rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top