Gojentakmapan

SMKN 1 Bungoro Gelar Workshop Pembuatan Media Pembelajaran

KEPALA SMKN 1 Bungoro, Drs H Muh Akbar Parollei,MM foto bersama usai Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Power Point di ruangan guru, Rabu (5/7).

 

PANGKEP, BKM — SMKN 1 Bungoro menggelar Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Power Point di ruangan guru, Rabu (5/7).

Tujuannya, agar guru dapat membuat media pembelajaran dari software power point dan menggunakannya saat mengajar, sehingga siswa lebih antusias untuk belajar.

Selain itu, dengan metode ini guru memiliki banyak variasi di dalam memberikan materi pelajaran kepada siswa. Guru akan meninggalkan sistem pembelajaran konvensional yang kadang membosankan bagi siswa. Dengan cara ini siswa dapat memahami materi dengan baik.

Kepala SMKN 1 Bungoro, Drs H Muh Akbar Parollei,MM  mengatakan, dengan adanya workshop ini guru dapat mengikuti perkembangan teknologi dan tak ada lagi guru yang gaptek (gagap teknologi).

“Dengan adanya workshop ini, semua guru dapat menggunakan teknologi untuk menyalurkan ilmunya kepada siswa, sehingga lebih memahami ilmu yang diberikan oleh guru,” ujarnya. (nur)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top