Sulselbar

Soal Kasus yang Membelit Idris Syukur, Jaksa Belum Terima Salinan Putusan MA

Erwin

 

BARRU, BKM, — Hingga periode awal Juli 2017 salinan putusan Mahkamah Agung yang meluluskan permohonan kasasi jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus Bupati Non aktif Andi Idris Syukur, belum turun. Salinan putusan itu belum diterima pihak Kejaksaan Negeri Barru.

Juru bicara Kejaksaan Negeri Barru, Erwin, SH, saat dikonfirmasi Selasa (4/7) menjelaskan sampai saat ini salinan putusan belum diterima Jaksa Penuntut Umum (JPU). “Jadi sekarang belum ada perkembangan baru, karena yang ada di tangan JPU masih berupa petikan putusan dan itu kami terima sebelum ramadan, ” kata Erwin.

Erwin yang juga Kasintel Kejari Barru ini menambahkan jika Tim Jaksa Penuntut Umum dari perkara Bupati Barru non aktif Andi Idris Syukur, masih terus melakukan koordinasi dengan pihak Mahkamah Agung dan Pengadilan Tipikor Makassar. “Koordinasi ini yang intens kami lakukan dan berharap salinan putusan Mahkamah Agung itu secepatnya kita terima, supaya proses eksekusi bisa ditindaklanjuti, ” tambahnya. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top