Berita

Abdillah Natsir Mendaftar di Hari Terakhir

Sekretaris Golkar Sulsel Abdillah Natsir bersama pengurus Golkar Pirnang usai mendaftar di Golkar Pinrang sebagai bakal claon bupati, Jumat (7/7). 

PINRANG, BKM–Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Pinrang menyambut Abdillah Natsir mendaftarkan sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023, Jumat (7/7).

Tepat di hari terakhir penutupan pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang oleh Partai Golkar, Abdillah yang tak lain a dalah sekretaris Golkar Sulsel menyerahkan berkas-berkas persyaratan yang diminta partainya sendiri.
Menariknya, karena di markas Golkar Pinrang sendiri beberapa fungsionaris Partai Golkar turut hadir.

Masing-masing Sekretaris DPD Partai Golkar Pinrang Syamsuri, Wakil Ketua Bidang Kepartaian Rusli Kamaluddin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Mustamin, Bendahara Andi Yusuf, Kemudian ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama serta Ketua Pimpinan Kecamatan.

“Hari ini saya menyetor berkas persyaratan sebagai balon Bupati Pinrang mengikuti sesuai mekanisme penjaringan, dan berkat usulan dari hasil penjaringan Pincam Golkar, meski kami kader Partai Golkar, tentunya ini kami mengikuti prosedural penjaringan yang di lakukan partai”ujar Abdillah.

Tambahnya kata dia bahwa Abdillah Natsir maju sebagai calon Bupati Pinrang memiliki program yang mampu di rasakan masyarakat. “Ada 10 program kami untuk Pinrang, yang memang langsung bisa di rasakan masyarakat Pinrang,”jelasnya.

Hasil Pemilu legislatif lalu, Golkar Pinrang mengontrol 5 wakilnya di parlemen. (ady/rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top