Gojentakmapan

AQM Kunjungi Keluarga Korban Jolloro Maut

SELAMAT--Yulsanti korban selamat dalam peristiwa tenggelamnya Jolloro maut menewaskan lima penumpang dan sampai sekarang ABD Rahman suaminya belum ditemukan

 

PANGKEP, BKM — Bakal calon Wakil Gubernur Adzis Qahhar Mudzakkar (AQM), Jum’at (7/7) menyempatkan diri menyambangi para keluarga korban tewas dan yang belum ditemukan dalam peristiwa tenggelamnya perahu tradisional Jolloro yang menewaskan lima penumpang. AQM didampingi Tim nya datang langsung ke kampung Parenreng Kecamatan Segeri, Pangkep.

Yulsanti (20) salah seorang korban selamat dalam peristiwa tenggelamnya Jolloro maut di perairan Pulau Salebbo dan Samatellu, menyatakan dirinya baru saja datang dari rumahnya menerima kunjungan dari Udstaz Aziz Qahhar, kemudian kembali lagi ke Dermaga Maccini Baji di Kecamatan Labakkang, untuk mengetahui perkembangan ABD Rahman, suaminya yang hingga saat ini belum ditemukan.

“Selain kami yang didatangi. Semua korban selamat dan yang meninggal dunia keluarganya dikunjungi Pak Udztas Azis,” kata Yulsanti.

Korban yang lolos dari Jolloro maut ini menjelaskan jika Udztas Azis banyak memberikan arahan kepada keluarga untuk tetap bersabar dan terus memohon do’a kepada Allah Swt. Yulsanti berterima kasih kepada Udztas Azis atas nasihat spiritual yang diberikan kepada kami dalam menghadapi cobaan hidup ini. (udi)

 

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top