Metro

Kecamatan Makassar Siap Sukseskan Jaksa Samboritta

PERSIAPAN--Staf Kecamatan Makassar melakukan persiapan untuk menyukseskan sosialisasi Jaksa Samboritta.

 

MAKASSAR, BKM — Jelang sosialisasi program Jaksa Samboritta jilid II, Kecamatan Makassar siap melaksanakan sosialisasi Jaksa Samboritta dan Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Makassar bertema “Mewujudkan pemerintah yang Bersih dan Transparan”.

Persiapan demi persiapan telah dilakukan mulai dari pemasangan spanduk di aula lantai 3 kantor Kecamatan Makassar di Jalan Gunung Nona. Sekretaris Camat Makassar, Muhammad Rheza yang memantau langsung pemasangan spanduk dan kesiapan lainnya berharap dengan adanya sosialisasi yang akan dilaksanakan oleh Kejaksaan dan Media Harian Beritakota Makassar dapat menjadikan salah satu wadah konsultasi dari program program pemerintah kota yang ada di Kecamatan Makassar.

“Dalam acara sosialisasi nantinya akan kami libatkan seluruh lurah sekecamatan Makassar dan seluruh stake holder,” ungkap Muhammad Rheza, Jum’at (7/6). (juni sewang)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top