Metro

Komisi II DPR-RI Kunjungi Makassar

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan fungsi dari CCTV di War Room di Balai Kota Makassar ke Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin saat berkunjung ke Kota Makassar, belum lama ini

MAKASSAR, BKM– Kota Makassar sudah menjadi perhatian utama dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.
Sejumlah terobosan yang telah dilakukan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuat sejumlah pihak termasuk anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota di Indonesia belajar ke Kota Makassar.
Seperti halnya, terobosan terkait pelayanan publik dan reformasi birokrasi.
Anggota Komisi II DPR-RI datang langsung menyambangi Kota Makassar untuk melihat sejauhmana berjalannya pelayanan publik dan reformasi birokrasi.
Kunjungan kerja Komisi II rencananya akan diterima Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Asisten II Bidang Keuangan dan Aset, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kepala BKPSDMD, Kabag Ortala dan Kabag Tapem, usai salat Jumat hari ini pukul 14.00 wita hari ini.
Selain itu, Wali Kota Makassar juga diagendakan menerima audensi dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan di rumah jabatan wali kota pagi ini.(war)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top